Sunday, May 5, 2013

Cara Tetap Muda di Hari Tua

Penuaan adalah hal yang ditakuti oleh beberapa kalangan. Penuaan seolah menjadi monster yang menakutkan. Semakin kita berpikir tentang apa yang akan kita hadapi dan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi masa tua, sangat mungkin akan membuat kita semakin stres.

Banyak cara yang dilakukan oleh manusia untuk mengatasi penuaan. Mulai dari penggunaan kosmetik, operasi plastik, travelling, konsumsi makanan bergizi, dan lainnya. Sesungguhnya mereka hanya mencari kebahagiaan dan gairah saat menjalani setiap detik kehidupan mereka.Sungguh repot jika memang harus begitu.

Kini ada satu solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Refresh yourself, adalah buku yang memperkenalkan enam kearifan masa muda yang akan meremajakan kembali pikiran, gairah, dan gaya hidup Anda. Rahasia terbesar awet muda, mengetahui berapa umur otak kita, hingga hal mengapa kesuksesan suatu kelompok ditentukan oleh kalangan berotak muda dibahas dalam buku ini.

Mereka yang berpikir muda tidak terbentuk pada satu jalan saja, jika ia sedang terbentur suatu masalah, ia tidak akan terpaku pada satu hal saja. Ia akan mencari jalan lain untuk menuntaskan apa yang ia capai. Betapa bahagianya orang-orang yang berpikir muda tersebut.

Dalam buku ini Anda akan dibimbing bagaimana caranya berpikir muda. Buku ini sangat bagus untuk dimiliki. Melalui buku ini Anda akan dibimbing untuk menciptakan kehidupan yang lebih ceria, bahagia dan mempesona.

Tim Drake dan Chris Middleton mengemas buku ini dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti. Selain itu disertai dengan contoh-contoh kasus yang menarik dan terjadi dalam kehidupan nyata. 

Jadi, go refresh, so refresh dan jangan biarkan semuanya menua di hari tua Anda.

Judul buku : Refresh Yourself
Pengarang : Tim Drake dan Chris Middleton
Penerbit : Erlangga, Jakarta
Tahun : 2012
Halaman : x + 280


No comments:

Post a Comment