Friday, August 3, 2012

Waspadai Gejala Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan momok paling menakutkan bagi semua wanita. Tidak hanya mereka yang sudah bersuami, yang masih gadis pun tak luput dari ancamannya. 

Jika sudah divonis terkena penyakit ganas ini, rasanya bagai disambar petir di siang bolong. Tindakan medis apa pun akan dilakukan, asal kanker bisa lenyap dari badan.

Jika terlambat, risiko terbesarnya adalah pengangkatan payudara. Alangkah tidak sempurnanya seorang wanita jika tanpa payudara. Apalagi payudara merupakan salah satu daya tarik bagi seorang wanita. Oleh karena itu waspada sebelum kena merupakan langkah yang paling bijak. 

Pengetahuan seluk beluk kanker payudara harus dimiliki seorang wanita, agar tindakan pengobatan dapat dilakukan sejak awal. Bisa dengan ramuan herbal atau pertolongan dari dokter ahli.

Menurut data Departemen Kesehatan RI, kanker merupakan penyebab kematian nomor 7 di Indonesia. Rata-rata korbannya adalah kalangan wanita, dan sedikit dari pria. Hal ini harusnya menjadi motivasi bagi wanita untuk mengetahui gejala awal kanker. Periksakan ke dokter untuk memastikan apa sebenarnya rasa sakit dari benjolan itu.

Bagi Anda yang peduli kanker payudara, buku berjudul "Deteksi Dini Kanker Payudara" ini bisa dijadikan rujukan. Tidak hanya seputar kanker, tapi juga pola penanganannya dan makanan-makanan anti kanker payudara.

Judul buku         : Deteksi Dini Kanker Payudara
Penulis               : Zaviera Pamungkas
Penerbit             : Buku Biru
Cetakan             : Pertama, Mei 2011
Tebal                 : 321 Halaman


.





No comments:

Post a Comment