Saturday, April 14, 2012

Melenyapkan Pikiran Negatif

Negative thinking atau pikiran negatif bisa membawa banyak petaka dalam hidup. Seseorang yang banyak berpikir negatif, akan membuat hidupnya menjadi tak tentram dan akan selalu merasa diteror oleh berbagai masalah.

Tak hanya merusak hubungan antar sesama manusia, pikiran negatif juga merusah diri sendiri. Bukan hanya psikologis tapi juga fisik.

Wajah orang yang suka berpikir negatif akan menghitam, karena imbas dari pikiran tersebut. Keningnya lebih banyak berkerut membuat lembah yang dalam, karena selalu bereaksi negatif dalam segala sesuatunya. Banyak sudah korban yang jatuh akibat pikiran negatif. Bahkan orang lain pun terkena imbasnya.

Tak ada orang yang benar dalam pandangannya, semua serba salah. Baginya kebenaran adalah milik sendiri, sementara orang lain tidak memiliki pemikiran yang memihak kebenaran.

Menurut buku ini, ada 46 pikiran negatif. Pikiran negatif disinyalir dapat menghancurkan keharmonisan rumah tangga. Disebabkan selalu berprasangka kepada pasangan hidup. Saat istri berdandan malah curiga,tak berdandan eh salah.

Efek lainnya bisa mempengaruhi hubungan sex. Pikiran yang tidak fokus dan selalu menyimpan ketidaknyamanan akan membuat hubungan secara jasmani dan rohani terganggu.

Selain itu dapat merenggangkan hubungan orang tua dan anak, murid dan guru, antar tetangga, reka kerja, dan sulit mencari pasangan. Bahkan lebih hebat lagi, bisa membuat putusnya tali silarurrahim.

Masih banyak lagi akibat dari pikiran negatif yang bisa dibaca dalam buku ini. Buku ini menggambarkan secara detil bagaimana pikiran negatif bekerja dan merusak diri manusia.

Jika Anda ingin terhindar dari pikiran negatif, Anda akan mendapatkan triknya dalam buku ini. Yang pasti Anda beruntung jika berhasil menghindarkan diri dari pikiran negatif.

Sebagai gantinya, banyak-banyaklah berpikir positif, sehingga hati tenang. Hanya dengan berpikir positif jiwa menjadi nyaman dan tentram. Oleh karena itu katakan tidak untuk pikiran negatif.

Judul buku     : Betapa Dahsaytnya Akibat Pikiran-pikiran Negatif
Penulis           : Masykur Arif
Penerbit         : DIVA Press
Cetakan         : Pertama, Mei 2011
Tebal              : 133 Halaman


No comments:

Post a Comment